Kelemahan baut penguat yang sering kendor karena getaran ditambah ring pegas agar dapat mengikat kuat, braket ke uptube di beri alas karet dari ban dalam sepeda untuk mengurangi kesan gubrak dan lecet pada up tube,
Setting battery duduk kuat dan tidak bergerak.
Alhasil dari perubahan posisi ini:
- Sepeda lebih stabil, kami masih mengusahakan agar battery dapat diletakan di bagian bawah bukan dibagian atas up tube, dengan logika jika battery ditempat kan lebih bawah maka sepeda akan semakin mantap dan setimbang. dari pencarian beberapa frame sepeda belum ada yang cocok.
- Hasil test pada saat melewati polisi tidur / jalan rusak, dudukan battery dapat menahan beban battery dan tidak menimbulkan suara berderak yang berarti
- Pada jalan tanjakan, roda bagian depan sudah tidak terangkat lagi
- Pada tikungan, bagian belakang sudah tidak terasa terlempar.
- Pada saat battery off, sepeda tetap terasa berat dan belum dapat di standard kan, standard rencana akan diubah menggunakan standard tengah.
- Pada saat battery ON sepeda terasa ringan sekali, pedal terlalu ringan dan kosong, ini diakibatkan dengan penggunaan Sensor pedal yang telah berjalan.
hasil test akan kami postingkan segera :)
No comments:
Post a Comment