Thursday, August 22, 2013

Wisata Sepeda Listrik di Washington Amerika

sepeda listrik
(Courtesy EZ Bikes Rides )
Sebuah perusahaan lokal di Amerika baru - baru ini menawarkan sebuah perjalanan wisata dengan menggunakan sepeda listrik di National Mall and Memorials.  Di wisata ini Anda tidak perlu mencari tempat parkir, berjalan kaki, pabila Anda mengingikan Anda tidak perlu untuk mengayuh sepeda.

Dengan biaya sewa sebesar $40 untuk 3 jam berwisata dengan berwisata ke National Mal, the Memorials dan Monuments. Wisata ini ada setiap hari dimulai dari jam 10 pagi dan jam 2 siang. dimulai dari Diamond Teague bagian selatan dari National Parks, jalan tanjakan sekitar US Capitol, turun ke mall arah White House melalui Lincoln Memorial menuju Kennedy center dan kembali lagi menyusuri sisi selatan Mall.




e-sepeda ini menggunakan battery Lithium ion yang mirip dengan apa yang digunakan oleh mobil listrik, sehingga bebas polusi. Sepeda ini tanpa dikayuh sama sekali dengan berat pengendara  175 pound dapat melaju dengan kecepatan 20 mile perjam diatas permukaan data.  Pengendara tidak diperkenankan melebihi kecepatan 20 mile perjam di distrik sehingga pengendara tidak diharuskan menggunakan helm.

Kapan ya program wisata bersepeda seperti ini ada di Jakarta ??

2 comments:

  1. infonya menarik,

    semoga bisa terwujud juga di indonesia,
    klik west sumatera cycling tour untuk paket perjalanan wisata sepeda di sumatera barat.

    ReplyDelete
  2. Manfaat membuat website rental sepeda motor listrik memberikan platform untuk promosi yang lebih efektif dan luas. Melalui strategi pemasaran online, termasuk optimasi mesin pencari (SEO), perusahaan dapat mencapai audiens yang lebih besar, meningkatkan visibilitas merek, dan menarik calon pelanggan potensial.

    Dengan mengeksplorasi fungsi website rental sepeda motor listrik bukan hanya tentang penerapan teknologi digital, tetapi juga tentang memberdayakan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperluas dampak positif terhadap industri rental dan lingkungan.

    Secara keseluruhan, kelebihan website rental sepeda motor listrik tidak hanya memperluas jangkauan bisnis dan meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga memberikan kontribusi pada perubahan positif dalam mobilitas dan lingkungan.

    ReplyDelete

Electric Bikes

Bing: sepeda listrik