Thursday, June 3, 2010

Sepeda Listrik Panasonic

Panasonic bergabung dengan seluruh dunia dalam mengurangi pemanasan global.  Sepeda ECO listrik yang berjalan dengan menggunakan NiMH baterai lithium menjadi awal yang baik untuk mengurangi membakar bahan bakar fosil dan emisi karbon dioksida ke atmosfir.


Dengan setiap naik sepeda listrik dari Panasonic ini,  berarti Anda telah ramah dan menjaga lingkungan. Divisi Global Matsushita, Panasonic Siklus Technology Co, Ltd memperluas lini produk dari sepeda, kursi roda dan tempat tidur listrik untuk pembuatan sepeda listrik. Pada portofolio produknya adalah garis dari lima model reguler dan dua pedelecs gadget lipat yang biasa naik di Jepang dan di beberapa bagian Asia.

Sepeda listrik Panasonic ini didukung oleh 24-26 volt lithium atau kemasan baterai NiMH yang dapat menyediakan solid 2,8 sampai 6 jam ampere dan dapat menempuh jarak 27-31 kilometer. Salah satu model namun dapat menempuh jarak 60 kilometer dengan 26-6 volt ampere jam baterai lithium-ion yang beratnya 1-1,6 kilogram.

Motor penggerak DC brushless 230 watt mengatur ke dalam mesin yang bermanuver oleh pergeseran gigi mulai dari pergeseran sentuhan tiga kecepatan gigi cahaya ke derailleur pegangan enam kecepatan dan sampai bahkan lebih kuat tujuh-shift, shift twist, Shimano derailleur untuk saluran pedelecs lipat.

Meskipun mendapat tambahan berat untuk paket baterai, sepeda listrik Panasonic cukup ringan untuk memungkinkan perjalanan yang nyaman dan cepat dengan model berat dalam pada kisaran 20-26 kilogram. Selain itu, seperti sepeda manual, sepeda ini dilengkapi dengan fender, lampu, rak kombinasi warna, dan kursi bayi. Sedang kan frame sepeda dapat diganti dengan frame titanium sesuai dengan kebutuhan.

Pedal sepeda elektronik awalnya dirancang untuk mencapai kecepatan siklus maksimum dan jarak tempuh yang lebih jauh. Jadi, baterai isi ulang yang terintegrasi sebagai mekanisme keinginan pengendara dengan pilihan untuk kembali ke manual dan mengayuh kapan saja.

Selain fitur yang ringan, baterai khas yang digunakan untuk sepeda listrik menjadi terisi penuh menggunakan pengisi daya eksternal khusus dalam hitungan 2 jam. Ini juga dapat turun dari unit dan dibebankan secara terpisah sehingga Anda mungkin ingin mendapatkan cadangan sehingga baterai yang mati tidak akan menghambat mobilitas Anda.

Selain itu, lithium atau kemasan baterai NiMH memiliki umur 500 siklus pengisian bahkan sebelum Anda akan berpikir tentang mendapatkan penggantinya. Selain itu, sistem listrik sepeda adalah dikonfigurasi secara khusus untuk bertahan semua kondisi cuaca, apakah bersepeda di bawah panas ekstrim atau hujan, iklim lembab. Jadi menghalau pikiran menjadi listrik harus Anda menghadapi hujan deras sepanjang jalan.

Saat ini, sepeda listrik Panasonic didistribusikan secara luas di Jepang dan di bagian-bagian tertentu dari Amerika Utara, Eropa dan Asia. Unit-unit ritel untuk setidaknya $ 1000 dengan biaya penggantian baterai di sekitar $ 250.

No comments:

Post a Comment

Electric Bikes

Bing: sepeda listrik